Muslim in Suffer

Bismi-lLahi-rRahmani-rRahiem. Assalamu\’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh!

Siti Musdah Mulia Mengakui Lesbian dan Homoseksual

Posted by musliminsuffer on April 6, 2008

bismi-lLahi-rRahmani-rRahiem
In the Name of Allah, the Compassionate, the Merciful

=== News Update ===

WAHYU DAN AKAL – IMAN DAN ILMU
[Kolom Tetap Harian Fajar] – H.Muh.Nur Abdurrahman
822 Siti Musdah Mulia Mengakui Lesbian dan Homoseksual

Berita ini ditimba dari <http://hidayatullah.com/index2.php?option=com_content&task=emailform&id=6605&itemid=1>
Senin, 31 Maret 2008 aktivis “Islam” liberal Siti Musdah Mulia mengatakan, lesbian dan homosekstual diakui dalam Islam. Homoseks-Homoseks dan homoseksualitas bersifat alami (wajar) yang diciptakan oleh Allah, seperti itu diizinkan dalam Islam, dan bahwa pelarangan homoseks dan homoseksualitas hanya merupakan tendensi para ulama. Demikian salah satu ucapan Musdah Mulia dalam sebuah diskusi di Jakarta pada hari Kamis, 27 Maret 2008. Diskusi itu diorganisir oleh LSM Arus Pelangi. Perlu diketahui, bahwa Arus Pelangi dibentuk pada tanggal 15 Januari 2006 di Jakarta dengan kantor secretariat di Jalan Tebet Dalam 4 no 3 Jakarta Selatan. Arus Pelangi, adalah LSM tempat mangkalnya kaum lesbian dan homoseks.

Salah satu azab Allah paling dahsyat yang dikisahkan dalam Al-Quran dan Perjanjian Lama adalah tentang pemusnahan kaum yang melakukan praktek homoseksual. Sodomi atau aktivitas homoseks, berasal dari nama negara-kota Sodom, yang penduduknya sudah demikian jatuh ke dalam limbah kebobrokan dekandensi moral, yaitu kaum laki-lakinya hampir semuanya homosexual dan kaum perempuannya juga hampir semuanya lesbian. Negara-kota tetangganya yaitu Gomorra (Qamran) juga telah mengalami hal yang sama, sehingga dalam Perjanjian Lama selalu disebut beruntun Sodom dan Gomorra. Celakanya ummat Nabi Luth AS yang meninggalkan Ur singgah bermukim di luar kota Sodom dan Gomorra, hampir semuanya juga ikut terseret ke dalam aktivitas homosex dan lesbian yang biadab itu.

Serangkaian percobaan ilmiah dengan metode simulasi di Universitas Cambridge membangun tiruan tempat berdiamnya kaum Sodom dan Qamran di laboratorium, lalu mengguncangnya dengan gempa buatan. Simulasi dataran terbenam dan miniatur rumah tergelincir masuk lalu terbenam di dalamnya. Penemuan arkeologis dan percobaan ilmiah ini mengungkap satu kenyataan penting, bahwa kaum Sodom dan Qamran bukanlah suatu mitos, melainkan disebutkan dalam Al-Quran dan Perjanjian Lama, mereka itu sungguh-sungguh pernah hidup di masa lalu, kemudian mereka punah diazab Allah akibat kebejatan moral mereka. Semua bukti terjadinya bencana itu kini telah terungkap secara arkeologis dan sesuai benar dengan pemaparan Al Qur’an dan Perjanjian Lama.

– FAKhDzTHM ALShYht MSyRQYN . FJ’ALNA ‘ALYHA SAFLHA WAMThRNA ‘ALYHM hJARt MN SJYL (S. AlhJR, 15:73,74), dibaca:
— fa akhdzathumush shaihatu musyriqi-n . fa ja’alna- ‘alaiha- sa-filaha- wa amthrna- ‘alaihim hija-ratan min sijji-l, artinya
— Maka ledakan keras menyambar mereka itu waktu matahari terbit . Lalu Kami jadikan negeri mereka yang di atas jadi di bawah (terbongkar) dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.

[Kejadian 19:15,24] Ketika fajar telah menyingsing, kedua malaikat itu mendesak Lot, supaya bersegera, katanya: “Bangunlah, bawalah isterimu dan kedua anakmu yang ada di sini, supaya engkau jangan mati lenyap karena kedurjanaan kota ini.”
[Kejadian 19:27,28] Dan Ibrahim bangun pagi-pagi sekali menuju ke tempat ia telah berdiri menghadap hadirat Tuhan . Dan ia melihat ke arah Sodom dan Gomorrah, dan ke arah segenap tanah padang datar itu, dan amboi, asap membubung naik dari negeri itu laksana asap dari tungku.

Apa yang dikatakan aktivis “Islam” liberal Siti Musdah Mulia di atas itu, bahwa pelarangan homoseks dan homoseksualitas hanya merupakan tendensi para ulama, itu bohong besar. Berani dan lancang benar aktivis “Islam” liberal Siti Musdah Mulia membohongi publik. Padahal Allah telah menghukum kaum Sodom dan Qamran yang homoseks dan lesbian itu seperti diungkap oleh Al-Quran dan Perjanjian Lama.

Dalam sebuah hadits yang shahih, Nabi SAW bersabda, “Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks), Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks), Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks).” (HR.Ahmad dan Abu Ya’la)

Dalam hal ini, tidak ada hadits yang memuat ancaman dengan laknat sedemikian tegas hingga Rasulullah SAW sampai mengulanginya tiga kali. Dalam kasus zina, beliau hanya menyebut laknat sekali saja, demikian juga dengan laknat yang diarahkan kepada sejumlah pelaku dosa-dosa besar; tidaklah lebih dari sekali. Hal itu, ditambah lagi dengan sikap para shahabat yang sepakat memberikan ancaman mati bagi homoseks di mana tidak seorang pun dari mereka yang mengambil sikap berbeda. Mereka hanya berbeda dalam hal bagaimana eksekusi terhadapnya.

***

Seperti dituliskan di atas, ummat Nabi Luth AS berasal dari Ur. Mereka beremigrasi meninggalkan Ur kemudian singgah bermukim di luar kota Sodom dan Qamran. Mereka di tempat asalnya Ur tidaklah homoseks dan lesbian, nanti setelah bermukim di daerah Sodom dan Qamran, barulah hampir semuanya juga ikut terseret ke dalam aktivitas homoseks dan lesbian yang biadab itu. Itu artinya homoseks dan lesbian penyebabnya bukanlah genetik, melainkan penyakit sosial yang menular. Jadi apa yang dikatakan oleh aktivis “Islam” liberal Siti Musdah Mulia bahwa homoseksualitas bersifat genetik atau alami (wajar), itu adalah bohong besar.

Indonesia ini kini mendapat serangan bertubi-tubi secara bergiliran dari tentera Allah: angin (puting beliung), api (gunung meletus) air (banjir), tanah (longsor), itu adalah pringatan keras dari Allah SWT. Maka para homoseks/lesbian dan para pendukungnya, para pezina dan para managernya, para koruptor dan para pelindungnya, bertobatlah. WaLlahu a’lamu bishawab.

***

Makassar, 6 April 2008
[H.Muh.Nur Abdurrahman]
http://waii-hmna.blogspot.com/2008/04/822-siti-musdah-mulia-mengakui-lesbian.html]

===

-muslim voice-
______________________________________
BECAUSE YOU HAVE THE RIGHT TO KNOW

84 Responses to “Siti Musdah Mulia Mengakui Lesbian dan Homoseksual”

  1. Salim Syarief MD said

    AKSI DAMAI SEJUTA UMMAT DIGELAR LAGI..!!!

    Assalamu Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

    Kami mengajak Kaum Muslimin & Muslimat untuk ikut dalam

    AKSI DAMAI ke ISTANA NEGARA

    Pada Hari: Senin, 4 Agustus 2008, Pukul: 08.00 WIB s/d selesai.

    Berkumpul di depan Istana Negara Jakarta.

    Dengan Tujuan :

    “BUBARKAN AHMADIYAH….!!!” Dengan KEPPRES.

    GERAKAN CINTA NABI SAW
    Sekretariat: Jl.Pedat I No.40 Otista, Jakarta.

    Himbauan :
    -Jangan Berbuat Anarkis.
    -Gunakan Busana Muslim.

    Catatan : Rencana Aksi Damai ini sudah di-informasikan kepada pihak yang berwajib. Harap yang mengakses pengumuman ini, membantu untuk menyebarluaskan kepada saudara kita melalui berbagai media/ sarana demi kelancaran Aksi Damai ini.

    Info selengkapnya, klik: alfaizin99.blogspot.com

  2. rajaoon said

    demo lagi… demo lagi…..
    apa gak ada kerjaan cuman ngurus yang bengek2….
    lebih baik bikin baksos, bantuin nelayan cilincing – marunda yang lagi susah hidupnya……
    daripada bikin macet …. cet…. cet…. jalan….
    boroskan BBM yang sudah mahal dan menipis…..

    • Firman said

      betul bung…..

      • manusia dikaruniai otak dan akal, yg bisa memikirkan dan menyelesaikan multiple masalah.

        sangat disayangkan kalau ada yg beranggapan otak manusia hanya bisa memikirkan satu masalah saja. itu penghinaan bagi pencipta manusia itu sendiri.

    • zahra said

      kalau tidak bisa di nasihati dengan tangan dan ucapan mari kita doakan para musuh Al;loh itu agar segera kembali ke jalan yang benar,sebelum azal mereka datang sementara mereka masih berada pada kemaksiatan dosa besar pada Alloh,kasian kan,, dan yakin lah nasihat kita akan dicatat dalam daftar kebaikan karena Allah tidak tidur..

  3. sungguh kasihan, diberi berkah berupa otak dan akal; tapi nggak dipakai :-(

  4. Ya Siti Musdah MULIA jangan jangan LESBI ya????
    atAu normal…
    Kok pake jilbab malah menyerukan LESBIAN…
    ATAU MEmang MUSDAH MULIA JUtru LESBI?????

    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  5. ujon said

    Maaf, Siti Musdah Mulia itu bukan Lesbian mas…..

    melainkan Biangnya Lesbian Indonesia.

    IAIN/UIN makin kacau saja, padahal sekarang sebagian besar dosennya itu sekarang lagi S2 dan S3 di Amerika (ngikutin Musdah Mulia). Mungkin kalau mereka sudah kembali, jangan2 mereka akan lebih parah dari Musdah Mulia. Tunggu saja tanggal mainnya….

    Saya yakin tidak semua Professor dan Guru Besar IAIN/UIN seperti Musdah Mulia. Dosen yang seperti Musdah biasanya yang lulusan Amerika atau Inggris, panteslah… yang ngajar, yang bimbing thesis nya orang Yahudi.

    Kalau dosennya lulusan al Azhar, Mekkah atau Medinah, pasti hanif-hanif.
    Makanya kita usulkan kepada Pemerintah Saudi, berikanlah beasiswa sebanyak-banyaknya kepada dosen-dosen UIN, jangan kalah sama Bea siswa dari Amerika.

    • hidayat said

      Pak Ujon,

      Ada yang saya tau seorang doktor lulusan Arab saudi sekarang dituntut oleh negara karena korupsi dana umat islam. Tapi apakah boleh saya katakan baywa kalau lulusan arab saudi koruptor semua? ah gak mau lah saya nuduh kayak gitu…nanti bisa masuk neraka. Kan Pak Ujon juga takut neraka kan??? Guru ngaji saya dulu bilang, kita gak boleh nuduh-nuduh sembarangan. Nanti masuk neraka, dibakar…panasssss. Karena saya takut masuk neraka, maka saya berusaha untuk tidak menuduh-nuduh orang lain tanpa bukti.

  6. sambg said

    ih…,amit2 dah ada dosen laknatullah di uin lg.., musda…musda…naudzubilah

  7. moesa said

    ya itulah dunia. benar adanya duniayangmemang sudahlah semakin tua. mungkinmemang sudah saatnya dunia akanbinasa oleh yang maha kuasa AllohSWT. ya walaupun saya juga punya “sedikit” kecenderungan menyukai sesama jenis (laki-laki) tapi saya memanglah benar-benar ingin cepat sembuh. perlu kita ingat ssemua kenikmatan yangditimbulkan dari semua itu (homo seks, lesbi,) tidaklah akan kekal. itusama saja kita menjual surga yang telah Alloh janjikan bagi orang-orang yangbisa menjaga kemaluan-kemaluan mereka. ( lihat Q.S Al-mu’minun) ya seperti itulah memang sungguh beruntunglah orang-orang yang dapat menjaga kemaluan dan juga hawa nafsu mereka.

  8. dewa said

    Manusia berhak untuk berargumentasi sesuai dengan pemikirannya masing-masing. Para sahabatpun selalu berbeda pendapat dalam semua urusan agama (Aqidah, Ibadah, Muamalah, Akhlak). Perbedaan pendapat itu harus diterima sebagai suatu berkah. Tapi kalau pemikiran itu sudah menyimpang dari syari’at yang dibawa oleh Nabi SAW, itu lain masalahnya.

    Semoga Siti Musdah Mulia tidak termasuk kedalam golongan orang-orang yang mengingkari ayat-ayat Allah.

  9. toyib said

    Saya mendukung Musdah Mulia, karena saya yakin Musdah Mulia PENEGAK HAK AZASI MANUSIA pasti tidak hanya mendukung legalitas perkawinan KAUM HOMO DAN LESBI tapi KAUM YANG MENGHENDAKI KAWIN DENGAN BINATANG.
    Musdah Mulia ingatlah :
    Anda harus mendukung seorang manusia perempuan yang ingin kawin dengan seekor anjing bulldog. Karena anjing jenis ini telah memberi nafkah yang memadahi kepada perempuan tersebut.
    Saya yakin jika orang seperti anda akan mendukung perkawinan manusia dengan binatang.
    Mari kita dukung Musdah Mulia.

  10. Andy said

    Orang jahat itu orang yg suka berpikiran jahat, orang baik itu orang yg suka berpikiran baik.
    Orang baik, berapa kebaikan or kemaslahatan yg telah kau lakukan ke orang lain? berapa orang yg telah kau tolong 1, 10, 1000?
    Ngaca diri sebelom menghujat orang lain. Jangan kaya kambing goblog yg suka ngembek meski ga ada apa apa.

    Liat negara2 Islam yg kaco balau, jangan sok islami kalau hidup nya aja morat marit. Kalau sempet and punya duit, datanglah ke Amrik, kalian akan tahu kalau disini masyarakatnya and sistem nya jauh lebih islami. Orang2 respek, hak2 individu sangatlah dihormati.
    Orang hidup jangan sok the best kalau belom pernah tahu dari penglihatan mata sendiri. Lihat, teliti, cermati, baru silahkan berpendapat.
    Indonesia banyak cobaan? itu bukan krn homosex. Kalau orang hidup dg sesama jenis ya silahkan, selama ga ada yang merasa di zalimi, ga ada pemerkosaan, orang baik2, kenapa gak.
    Kalian yg suka korupsi, mencuri hak2 orang lain, menipu, syirik, fitnah, tukang komplain, rendah diri, sok tahu diri, sok menang sendiri, sok paling benar and hebat….itu yg harus diwaspadai, karena bisa merusak sistem bermasyarakat.

    Hmmm palagi ya….Andaikan setiap orang selalu berpikiran baik and berkeinginan berbuat baik, dunia akan menjadi indah…….

    • tons said

      kehidupan yang islami dan menurut sunnah Rosuulullah SAW tidak akan ada para kaum LUTH yang Laknat dan dilaknat oleh Rosulullah SAW

  11. kamu bilang : “Orang jahat itu orang yg suka berpikiran jahat, orang baik itu orang yg suka berpikiran baik.”

    Lalu yg sdg kamu omongkan ini apa, apa bukan pikiran jorok dan jahat? mencaci maki dan mengumpat tanpa bukti kepada bangsa sendiri!!!!

    O ya kami bangsa Indonesia memang tidak butuh dan tidak sudi dg orang macam kamu, PENGECUT dan MUNAFIK!

    Orang macam kamu khan cuma bisa menjilat dan nyembah-nyembah penjajah dan teroris barbar seperti amerika; mengkhianati bangsa sendiri dan menjadi mata-mata bagi musuh.

    Dasar makhluk low life, lebih rendah daripada cacing!

  12. Andy said

    Low life??? loe tuh low life….

    Gimana Islam mau jadi penuntun kalao orangnya kaya elu.
    Nyebut kek sebelom balas respond gua.
    Gua cuman heran, orang suka ngotak atik orang lain, tapi ga pernah instropeksi diri apa kita tuh lebih baik dari orang lain.

    Orang mau jadi gay, mau kristen, mau lesbian, kl merekanya baik, kenapa ga kita jadiin temen.
    Liat si Dorce, kurang apa dia, puasa iya, sholat iya, haji iya, pinter iya, bantu ribuan anak ga mampu, mestinya salut……..gue cuman kasih contoh aja.

    Oiya again, berkunjunglah ke negara lain khususnya negara maju, jepang, US, Australia, atau negara2 di eropa……jd biar bisa tahu sebenarnya orang2 di dalam negara itu kaya apa…….

    • Nah ketahuan khan idiotnya!

      Lalu yg mengumpat dan mencaci maki dan berpikiran jorok dan jahat di bawah ini SIAPA????????


      Orang jahat itu orang yg suka berpikiran jahat, orang baik itu orang yg suka berpikiran baik.
      Orang baik, berapa kebaikan or kemaslahatan yg telah kau lakukan ke orang lain? berapa orang yg telah kau tolong 1, 10, 1000?
      Ngaca diri sebelom menghujat orang lain. Jangan kaya kambing goblog yg suka ngembek meski ga ada apa apa.

      Liat negara2 Islam yg kaco balau, jangan sok islami kalau hidup nya aja morat marit. Kalau sempet and punya duit, datanglah ke Amrik, kalian akan tahu kalau disini masyarakatnya and sistem nya jauh lebih islami. Orang2 respek, hak2 individu sangatlah dihormati.
      Orang hidup jangan sok the best kalau belom pernah tahu dari penglihatan mata sendiri. Lihat, teliti, cermati, baru silahkan berpendapat.
      Indonesia banyak cobaan? itu bukan krn homosex. Kalau orang hidup dg sesama jenis ya silahkan, selama ga ada yang merasa di zalimi, ga ada pemerkosaan, orang baik2, kenapa gak.
      Kalian yg suka korupsi, mencuri hak2 orang lain, menipu, syirik, fitnah, tukang komplain, rendah diri, sok tahu diri, sok menang sendiri, sok paling benar and hebat….itu yg harus diwaspadai, karena bisa merusak sistem bermasyarakat.

      Dasar low life penyembah dan antek amerika … pengkhianat bangsa!

      Kami gak butuh kamu di Indonesia!

      • wawan said

        emang kamu tau dari mana kalau bencana di indonesia itu bukan karena perbuatan dosa yang dilakukan oleh masyarakatnya, emangnya nenek moyang kamu tuhan yang ngasih tahu kamu.

        amerika sedikitpun tidak islami, perzinaan di mana2 (free sex), sistem perdagangan kapitalis, perjudian adalah bisnis de el el. inikah yang kamu sebut islami? dasar kamu idiot!

    • wawan said

      dasar kamu, andy. membela-bela kaum homo dan lesbi. sekalipun mereka adalah orang yang terkaya seduni, terbaik sedunia, terdermawan sedunia, udah naik haji 1000 kali, menyumbang triliunan, de el el, tetap aja homo, tetap aja perbuatannya itu haram.

      kamu tuh nggak tau hukum islam dalam permasalahan mengganti jenis kelamin. karena itu, jangan sok membela2 si dorce kamu. atau jangan2 kamu juga udah mengganti jenis kelamin juga kali ya (heheheheeheh). tobat bro!

      • Firman said

        Emang elu pernah tinggal di amrik? tau darimana perzinahan dimana mana? bukannya perzinahan tuh banyak terjadi di Indonesia

        Di Amrik itu mostly semua daerah bersih, sungai2 jernih, hak2 pribadi individu dijaga, orang2 respek satu sama lain. Disini kebersihan lingkungan dijaga banget, kan bukannya kebersihan adalah sebagian dari iman. Itu yang di Jakarta minta ampun kotornya, polusi, sungai bau, waduhhhh gimana tuh iman2 orang2 disitu, dipertanyakan dah, eh btw lu dimana tinggalnya?

      • firman,

        bukankah penderita AIDS dan penyakit kelamin lainnya terbanyak ada di amerika dan negara barat lainnya?

        penyakit menjijikkan itu bukankah menunjukkan bukti kejorokan masyarakat yg menderitanya?

        2 dari 3 anak amerika, orangtuanya bercerai. 7 dari 10 anak amerika tidak tahu siapa bapaknya, bukankah ini bukti masyarakat yg tidak beradab dan menghargai nilai2 moral ?

        4 dari 5 wanita pernah diperkosa di amerika. dan perkosaan di amerika terjadi setiap 1,5 menit sekali. masyarakat macam apa ini?

      • Firman said

        Mana bukti survey elu, tunjukin donk ke gua, jangan cuman omdo. Gue yang tinggal di amrik, temen2 gue gak ada tuh yg pernah diperkosa, anak anak di amrik hepi2 aja tuh, mereka tumbuh dengan baik.
        2 dari 3 orang anak orang tuanya bercerai??? Jarang sekali gue liat dari real life disini. Disini masyarakatnya baik2 aja, dulu sebelom gue ke amrik, gue sangka emang gitu, perkosaan, sex bebas…tapi semuanya gak bener. Gue udah keliling kemana mana, karena gue gak perlu kerja keras kaya kalian alhamdulillah buat hidup, kecukupan and hepi2 aja. gue liat kehidupan dmasyarakat disini, dari ney york sampe california, dari michigan sampe florida, pokonya udah hampir gue kalilingi, bagus banget ko masyarakatnya. Memang gak 100% semuanya kaya, yang miskin juga ada, kebanyakan orang hitam ama mexico tuh yang kere kere.

        Anyway tunjukin donk sumber data elu, biar ada bukti dikit kl ngomong.

        4 dari 5 wanita wanita pernah diperkosa??? sangat amat tidak benar…..dari semua temen cewek bule disini, gak satupun yg pernah diperkosa. walah2….survey drmana tuh.

      • Firman, nampaknya anda ini jenis orang super malas; nyari data2 spt itu saja nggak mampu, pity you!

        ===

        In the United States, 1.3 women are raped every minute.

        That results in 78 rapes each hour, 1,872 rapes each day, 56,160 rapes each month, and 683,280 rapes each year.

        The United States has the world’s highest rape rate of the countries which publish such statistics – 4 times higher than Germany, 13 times higher than England, and 20 times higher than Japan.

        1 out of every 3 American women will be sexually assaulted in her lifetime.

        1 in 7 women will be raped by her husband.

        61% of all rape cases are victims less than 18 years old. 22% are between the ages of 18 and 24.

        In a survey of college women, 38% reported sexual victimization which met the legal definition of a rape or attempted rape, yet only 1 out of every 25 reported their assault to the police.

        1 in 4 college women have either been raped or suffered attempted rape.

        In a study of college students, 35% of men indicated some likelihood that they would commit a violent rape of a woman who had fended off an advance if they were assured of getting away with it.

        1 in 12 male students surveyed had committed acts that met the legal definition of rape. Furthermore, 84% of the men who had committed such acts said what they had done was definitely not rape.

        75% of male students and 55% of female students involved in acquaintance rape had been drinking or using drugs.

        Rape has a devastating impact on the mental health of victims.

        31% of all victims develop Rape-Related Post-Traumatic Stress Disorder (RR-PTSD) at some time during their lifetime.

        Based upon U.S. census reports on the number of women in the United States, 1.3 million women currently have RR-PTSD, 3.8 million women have previously had RR-PTSD, and roughly 211,000 will develop RR-PTSD each year.

        When compared with non-victims, rape victims have been found to be 8.7 times more likely to attempt suicide.

        Only 16% of rapes are ever reported to the police.

        In a survey of victims who did not report rape or attempted rape to the police, the following was found as to why no report was made: 43% though nothing could be done; 27% felt it was a private matter; 12% were afraid of police response; and 12% felt it was not important enough.

        The information above is provided by the United States Department of Justice-Violence Against Women Office.

        —————–

        – In a U.S. Department of Justice study, in 3 out of 4 sexual assaults, the victim knew their attacker (1).

        – Teens 16 to 19 are three and one-half times more likely than the general population to be victims of rape, attempted rape, or sexual assault (2).

        – 99 out of 100 rapists are male (3).

        – Only 2% of rapists are convicted and imprisoned (4).

        – In the State of California, there is one forcible rape every 54 minutes????, and there is one forcible rape every 6 minutes in the U.S. (6).

        – Around the world at least 1 woman in every 3 has been beaten, coerced into sex, or otherwise abused in her lifetime (7).

        – UC Davis Clery Act Statistics for 2001 indicate that there were 48 Forcible Sex Offenses reported in Davis in that year alone (8).

        References :

        1. Greenfeld, Lawrence A., 1997. Sexual Offenses and Offenders: An Analysis of Data on Rape and Sexual Assault. Washington D.C.: Bureau of Justice Statistics, Office of Justice Programs, U.S. Department of Justice.

        2. National Crime Victimization Survey. Bureau of Justice Statistics, U.S. Department of Justice, 1996.

        3. Greenfeld, 1997: 2, 10

        4. U.S. Senate Judiciary Committee: Conviction and Imprisonment Statistics, 1993.

        5. California Department of Justice. 2000. Crime and Delinquency in California 2000. Sacramento, CA: California Department of Justice, Division of Criminal Justice Information Systems.

        6. Federal Bureau of Investigations. 2000. Uniform Crime Reports for the United States 2000. Washington, D.C.; Federal Bureau of Investigations, U.S. Department of Justice.

        7. Population Information Program. Population Reports: Ending Violence Against Women. 2000. Population Information Program, Center for Communications Programs. Johns Hopkins School of Public Health and Center for Healthcare Gender Equity.

        http://asucd.ucdavis.edu/organizations/other/mar/facts.htm

        ===

  13. Memahami pemikiran dari kelompok liberal sungguh gampang dan sangat terang benderang dengan apa yang mereka katakan baik lewat seminar maupu tulisan mereka semuanya bermuara pada pembelaan yang berlebihan terhadap barat. kenapa seperti itu karena bea siswa, pergaulan mereka yang didukung oleh barat dan pujian (honour) dari barat. Andaikata para memikir liberal ini lahir dimasa penjajahan rasanya sungguh sulit bagi kita untuk meredeka karena mereka pasti mati matian akan membela para penjajah itu jadi kata “Islam” yang mereka gunakan sebetulnya hanya sebagai kedok dan barang jualan. akhirnya Smoga Allah memberikan hidayah dan ampunan kepada mereka yang telah keji menjual agamanya demi sebuah uang dan dan ketenaran……

  14. Joko said

    Moga moga bu siti ini cepat bertobat dan mengklarifikasi statemennya di Al-Qur’an dan Hadits sudah jelas2 di nyatakan dgn jelas bahwa homoseksualitas itu dilarang kenapa dia menyatakan yang sebaliknya……. Astaghfirullah

  15. Joko said

    Belajar islam kok sama orang yang gak pernah mandi junub ya gitulah jadinya pinter keblinger…….. Moga2 kaum homoseksual disadarkan atas perbuatan berdosa mereka dan kembali ke jalan yang lurus

  16. ry said

    Kenyataannya banci itu secara genetis memang mungkin. Binatang spt kupu2 saja bisa jadi banci secara genetis. Hal ini ditunjukkan dari bentuk fisiknya dimana sebagian sayapnya berbeda pola dan warna dari sayap lainnyam artinya banci secara genetis itu memang mungkin bagi makhluk hidup. Yang seperti ini alami dan tak dapat kita hakimi. Sayangnya saat ini banyak pula banci yang tidak alami (karena gaya hidup), yang seperti ini yang perlu dikritisi. Tapi bagi saya pribadi, apakah seorang individu itu banci alami atau tidak hubungan sex sejenis itu dilarang. Jadi bagi seorang banci alami haruslah menjaga dirinya agar tidak berhubungan sex dengan orang yang mempunyai alat kelamin yang sama dengannya. Itulah tantangan baginya. Karena kupu2 yang banci itupun infertil (alias naturally gak bisa berkembang biak). Jadi kaum banci ini ada, namun tidak untuk mengahasilkan keturunan, karena kemungkinan alat kelaminnya juga tidak berfungsi sempurna. Mengenai masalah sodom dan gomorah. Jelas saja itu dilaknat karena mereka homosex yang tidak natural. Tapi banci yang natural tentu saja tidak dilaknat (dalam hal ini kondisinya yang tidak dilaknat, tapi hubungan sex sesama jenisnya mungkin dilaknat juga).Ini pendapat pribadi saya saja.Terimakasih

    • Firman said

      1. Sex itu kan masuk dalam basic need. Kita kan sama sama manusia, menurut gue dzalim banget kalo banci gak boleh melakukan hubungan sex. Kesian donk…..
      2. Dalam unsur2 kimia, unsur mas itu tidak bereaksi dengan unsur lain(silahkan di cek di buku kimia at least tingkat SMU), dan unsur mas tu hanya bisa bereaksi dengan unsur yang sejenis, yakni dengan unsur mas sendiri, kalo kita telaah, apa itu gak bisa dijadikan landasan kalo pria dengan pria, dan wanita dengan wanita juga dibolehkan berhubungan (seks).
      3. Dalam QS:Yasin Ayat: 36, Allah kan bilang manusia diciptkan berpasang pasangan tanpa menyebutkan apakah itu harus antara laki dan perempuan. the next question is kalo emang benar cuman laki-perempuan, terus emang ada yang mau dipasangkan ama banci? Ask yourself dehhhh…

      • 1. sex memang fitrah manusia dan cara manusia untuk berketurunan secara normal dan bermoral. Islam sangat menghargai kebutuhan manusia ttg sex, maka islam mengaturnya agar berjalan dg normal dan bermoral. Islam tidak mentoleransi sex menyimpang dan amoral. banci adalah penyakit yg harus dicari obat untuk menyembuhkannya. bukannya penyakit malah dipelihara.
        2. apa hubungannya proses kimiawi emas dg sex? tukang becakpun tahu itu nggak bisa dianalogikan, kacuali orang yg tidak waras.
        3. kalau nggak ngerti alQur’an, nggak usah mencomot ayat2 seenak jidatnya saja. ketahuan deh rendahnya attitude-nya dan kelicikannya. kenapa nggak disebutkan ayat2 berikutnya ttg berpasang-pasangan ini. “Allah menciptakan segalanya berpasang-pasangan, seperti siang dan malam, laki2 dan perempuan, timur dan barat; agar senantiasa dalam keseimbangan dan untuk jadi pelajaran bagi orang2 yg beriman.”

      • Firman said

        Dongo lo muslim suffer, pantes aja suffer mulu, dongo sih. Jelas ada donk hubungan antara emas ama sex. itukan masalah aksi dan reaksi. Emas yg ada di istri elu (kalo lu punya istri dan dia punya mas), gak akan bentuk jadi perhiasan kalo gak ada aksi dan reaksi unsur2 pembentuk mas. Dasar dongo, oalah, masyaallah, mau2nya sih jd orang dongo.
        DOngo di peliahara, gue mending pelihara anjing drpd orang dongo, naudzubillah……huahuahauhaah kesian lu. but sumday i hope u wont be suffered anymore

      • kelihatan khan, bagaimana kualitas moral dan otak si firman !

        tidak bisa berargumentasi dg baik, maka keluarlah kata2 kotor dan jorok; ini perwujudan dari otaknya yg hanya berisi kotoran dan barang jorok.

      • Firman said

        Hi Suffer, emang dari kata2 lu , kita yang baca gak bisa nilai isi otak loe, cara argumentasi lu juga ga lebih bagus dr gue….

      • Nggak usah mengumpat dan memaki-maki kalau nggak bisa berargumentasi dg akal.

        Jawab tuh argumentasi dan data yg saya hadirkan!

  17. Aidil said

    Kayanya bakalan bny kota2 besar kaya sodom itu bermunculan dan siap2 aja pembalasan dari Allah… Y inilah yg pling di senangin yahudi zionis israel, kita smua umat muslim slng berantem dan berbeda dasar pandangan… Kembalilah ke ajaran islam yg benar gk usah neko2 ngikutin budaya barat, klo ada budaya barat yg berguna ambil yg baiknya aja jgn yg buruknya jg diambil. Contohnya : teknologinya dipelajari, jangan budaya seks yg menyimpang dan free sex yg dipelajari !!! Ahh… “GITU AJA KO REPOT” !!!

    • Firman said

      Kl menurut gue, kalo bisa jangan keep itu budaya suka ngambil orang lain. kalo bisa ya kita yg jd premier nya. Kalo bisa kita yg nemuin teknologi itu, tapi gimana itu terwujud kalo kita selalu ribut memaksakan pendapat kita ke orang lain.
      Menurut gue, silakan aja berpendapat ttg apa aja. Kita kan masing2 lahir dan gede di lingkungan yang berbeda, pribadi dan pikiran kita kan juga beda, ga mungkin donk kita selalu berpendapat sama.
      Gak usah repot2 menjudge pendapat orang lain salah, kan dah ada di Hadist atau dimana ya yang bilang kalo Islam itu kan terpecah2 menjadi berapa puluh aliran tuh(lupa berapa jumlahnya….kalo tau plis kaih tau ye), dan hanya satu yang benar. Dan yang paling tau mana yang benar kan Allah YMKuasa.

      • bukankah amerika yg selalu memaksakan kehendak kepada orang lain dan orang yg tidak mau menjilat amerika disebut teroris dan langsung dibom.

        mencuri, merampok dan korupsi adalah penyakit semua orang tidak terkecuali amerika. bagaimana suap merajalela di congress america oleh yahudi, bagaimana amerika merampok uang di bank2 irak dan benda2 museum irak waktu menginvasi irak.

      • Firman said

        Gue bener2 harap lu bisa stay di amrik sebulan aja, untuk bisa lihat gimana masyarkat amerika hidup bermasyarakat, tinggal dikota yg agak gede, kemduian liat juga yg kota2 kecil. biar elu tau gimana sebenarnya orang2 amerika itu.

        FYI:
        1. Kalao US gak jatuhin bomb di Hiroshima and Nagasaki, mungkin sampe skrg Indonesia masih dijajah bangsa lain, who knows kan??? think about it, that was just the fact, the fact that we cant deny.
        2. Orang jahat itu kan bisa berasal dari negara atau bangsa mana aja, suku mana aja, dan itu yg mesti diberantas. Congress di amerika korup???? mungkin ada, tapi negera mana sebenarnya yang paling korup?
        Chad adalah negara paling korup di dunia, Indonesia diposisi mana???? ternyata gak jauh dari Chad.
        Check ni link: http://www.diggersrealm.com/mt/archives/001668.html
        Chad di Nomor 158, Indonesia di nomor 137….walah2 kalau masalah nyuri2, Indonesia lebih hebat daripada Amrik.
        Kalao ngomong ttg Yahudi, gue juga gak suka bung, I hate them, tp bedanya yang gue ga suka perilakunya.
        Cuman mereka di atas angin skrg, mereka kuasai ekonomi dunia, mrk dulu kan tertindas, gara2 tertindas mrk bangkit and jadilah sampe skrg. Jumlah yahudi di amrik sebenarnya jauh lebih sedikit dibanding dg non yahudi, cuman mrk pegang posisi penting, and kuasai sektor2 financial, jadilah politik amrik dipengaruhi banyak oleh mereka.
        Disini mayoritas orang sebenarnya benci ama mereka, just so you know. but not manything they can do.
        Kuasai ekonomi kalo mau bisa berpengaruh di dunia, tanpa ekonomi yang kuat, ya kita akan tertindas, gak akan ada negara yang kuat tanpa didukung ekonomi yang tangguh.
        I love Indonesia, but manytime I feel sad, when my country will be a great country?

      • masyarakat amerika yg seperti inikah, yg kamu maksudkan:

        1. Jillian Bandes Own Words:
        I want all Arabs to be stripped naked and cavity-searched if they get within 100 yards of an airport. It’s sad, but racial profiling is necessary for our safety.

        http://www.dailytarheel.com/vnews/display.v/ART/2005/09/13/4326450119685?in_archive=1

        2. DC RADIO HOST SAYS ‘ISLAM IS A TERRORIST ORGANIZATION’
        WMAL-AM’s Michael Graham state: 1. “Islam is a terrorist organization.” 2. “Islam is at war with America.” 3. “The problem is not extremism. The problem is Islam.” 4. “We are at war with a terrorist organization named Islam.”
        SEE: http://www.cair.com/hatehurtsamerica/

        3. Robertson labeled Islam a “bloody, brutal type of religion”
        Robertson continued: “Who ever heard of such a bloody, bloody, brutal type of religion? But that’s what it is. It is not a religion of peace.”

        http://mediamatters.org/items/200605010007

        4. Robertson: The West is ignoring threats from “Islam in general,” just as it ignored “what Adolf Hitler said in Mein Kampf”
        On the April 24 edition of the Christian Broadcasting Network’s (CBN) The 700 Club, host Pat Robertson warned his viewers that “we are not listening” to what Islam “says,” just as we did not listen to “what Adolf Hitler said in Mein Kampf.” Robertson claimed that we are ignoring the threats by “not only the radical Muslims but Islam in general,” because “it is not politically correct to believe that any religious group would do what they claim they are going to do.”

        http://mediamatters.org/items/200604240007

        5. Pat Robertson claimed that Islam “at its core, teaches violence”
        ROBERTSON: Don’t you feel it rather interesting that every time you have a story about terrorism, it is linked to Muslim extremists? You don’t hear somebody, “Christian extremist killing film producers, Christian extremists blowing up trains.” It just doesn’t happen. But it’s Muslim extremists and, ladies and gentlemen, Islam, at least at its core, teaches violence. It’s there in the Quran in clear, bold statements.

        http://mediamatters.org/items/200507180003

        6. Evangelist: Radical Muslims ‘Satanic’
        Religious broadcaster Pat Robertson talks during an interview at the Christian Broadcasting Network Oct. 14, 2003, in Virgina Beach, Va. “These people are crazed fanatics, and I want to say it now: I believe it’s motivated by demonic power. It is satanic and it’s time we recognize what we’re dealing with.”

        http://www.cbsnews.com/stories/2006/03/14/national/main1398904.shtml

        7. Not to be outdone by Robertson, Mohler claimed that Buddhism, Hinduism, and Marxism are “demonstration[s] of satanic power”
        Albert Mohler, president of the Southern Baptist Theological Seminary and host of the daily Christian radio show The Albert Mohler Program, defended Pat Robertson’s recent claim that Muslims are “motivated by demonic power,” and expanded on Robertson’s comments, saying: “Well, I would have to say as a Christian that I believe any belief system, any world view, whether it’s Zen Buddhism or Hinduism or dialectical materialism for that matter, Marxism, that keeps persons captive and keeps them from coming to faith in the Lord Jesus Christ, yes, is a demonstration of satanic power.”

        http://mediamatters.org/items/200603200013

        8. Fred Barnes on Islamic cartoon controversy: “We see Muslims’ contempt for democracy”
        In referring to the controversy surrounding the Danish cartoons that caricatured the prophet Mohammed, The Weekly Standard’s Fred Barnes said: “We see Muslims’ contempt for democracy, for freedom of speech, for freedom of the press, and particularly, for freedom of religion.”

        http://mediamatters.org/items/200602080003

        9. MSNBC’s Dietl asserted in the event of nuclear attack by Muslims, U.S. should threaten to bomb Islam’s “most religious places”
        Calling in to The Radio Factor, MSNBC analyst Bo Dietl told Fox News host and Radio Factor guest host John Gibson that, in the event of a nuclear attack by Muslim terrorists, the United States should declare “holy war” and threaten to “bomb the most religious places.”

        http://mediamatters.org/items/200507260001

        10. Smerconish: Public prayer by Muslims “wrong” and “a game” to remind audience of terrorist attacks
        On the November 23 broadcast of Fox News’ The Radio Factor, guest host Michael A. Smerconish took issue with a recent decision by the New Jersey Sports and Exposition Authority to provide a designated prayer area at Giants Stadium. The decision was in response to a September 19 incident involving the FBI’s detention and questioning of five Muslim men who were observed praying near the stadium’s main air duct during a New York Giants football game. Smerconish stated: “I just think that’s [the men's public praying] wrong. I just think they’re playing a game of, you know, mind blank with the audience. And that they should know better four years removed from September 11.”

        http://mediamatters.org/items/200511300005

        11. Ann Coulter: Islam is “a car-burning cult”
        In a column commenting on the recent violence linked to cartoons in European newspapers that satirized the Muslim Prophet Muhammad, right-wing pundit Ann Coulter suggested that Islam is “a car-burning cult,” and wrote that Muslims have “a predilection for violence.”

        http://mediamatters.org/items/200602100003

        12. Ann Coulter lauded discrimination against Arab, Middle Eastern
        In Ann Coulter’s April 28 syndicated column, titled “Arab Hijackers Now Eligible For Pre-Boarding,” the right-wing pundit described her search for the airline that, post-September 11, has “engaged in the most egregious discrimination” against passengers who appeared to be Arab, Middle Eastern, or Muslim, “so [Coulter] could fly only that airline.”

        http://mediamatters.org/items/200405020003

        13. Ann Coulter on Iranian “jihad monkey” and the inapplicability of “conventions of … personal hygiene and grooming” to Muslims
        In her February 15 nationally syndicated column, right-wing pundit Ann Coulter asked: “[I]s NATO [North Atlantic Treaty Organization] — like the conventions of civilized behavior, personal hygiene and grooming — inapplicable when Muslims are involved?” Coulter made the remark in a column about the recent violence that has erupted over cartoons published in European newspapers.

        http://mediamatters.org/items/200602160005

        Bagaimana masih kurang,
        – bagaimana seorang muslimah berkerudung tidak boleh belanja di suatu supermarket
        – seorang muslimah berkerudung dteriakin teroris dan direnggut paksa jilbabnya
        – seorang pemuda dipukuli di subway, karena dia orang arab dan islam, dan diancam bunuh karena telah mem-bomb wtc
        – sebuah masjid di lempar bom dan dibakar
        – al-qur’an diinjak-injak dan dimasukkan ke toilet
        – rombongan ulama yg akan berangkat ke kanada di usir keluar dari pesawat terbang
        – seorang ibu dg dua anak, ditangkap dan dipisahkan dari anak2 nya, disiksa dan diperkosa di penjara; karena dituduh teroris dan percobaan pembunuhan agen lapangan CIA

      • hidayat said

        Mas Musliminsuffer,

        Maaf mas…

        Saya pernah tinggal di amrik, kok biasa-biasa aja ya? Kami ada mesjid, kami shalat berjamaah. Kami pakai stadium milik sekolah umum untuk shalat Ied, karena umat muslimnya banyak dan tidak ketampung dalam mesjid (pemilik sekolah kok gak protes dan takut di bom atau dibunuh sama orang islam ya?). Kami berpuasa dan berbuka bersama, bersama teman-teman juga, shalat terawih juga, pengajian juga. Kami bertetangga dengan koboy dan imigrant dari belahan dunia lain. Tidak pernah bertengkar, tidak pernah menghardik, tidak pernah menggosip, memfitnah atau menjelek-jelekkan orang. Kok beda ya sama yang di website? Saya jadi bingung nih….mungkin tempat yang dulu saya tinggali bukan amerika kali ya….?

        Ohya…istri saya juga berjilbab…dan bisa belanja dimana saja kok di Walmart, the Macys, H&M, Best Buy, Target dan toko-toko lokal lain….Mereka juga sering makan bersama dengan teman-teman jilbab dari amerika, arab, malaysia dan afrika di restoran-restoran. Pemilik restoran gak pernah marah kok. Pemilik restoran cuma marah kalau kita lupa bawa kartu kredit untuk bayar :).

        Saya jadi bingung nih…mana yang benar. Saya bukan pembela Amerika, bukan pembela zionis, saya tak ngerti itu. Saya cuma tau apa yang saya rasakan. Saya juga baca koran local dan nasional amerika, tapi gak pernah ada berita seperti itu. Saya tahu kalau amerika memang perang lawan irak, iran, vietnam dan negara lain. Tapi saya tahu kalau teman-teman amerika saya juga gak suka kalau pemerintahnya habiskan uang pajak yang mereka bayar untuk biaya perang. Mereka suka kalau uangnya dipakai untuk menolong orang lain yang kelaparan misalnya.

        Saya tau juga kalau disini juga banyak orang jahat. Buktinya polisi selalu sibuk ngejar-ngejar penjahat dan sibuk jaga dimana-mana supaya keamanan warga terjamin. Saya senang ketika dekat dengan polisi karena saya merasa aman. Satu lagi, disini kalau satu sama lain berbeda pikiran, ya gak bikin gontok-gontokan. Cuma saling debat saja. Gitu…

        Gimana Mas, tolong penjelasannya yang lebih jelas. Tolong email saya ya…

        Makasih sebelumnya yaa…

        Assalamualaikum…

      • hidayat ini orangnya banyak ngomong tapi asbun!

        kalau sampeyan waktu tinggal di amrik sono, bukan di sekitar waktu kasus bencana WTC atau 911 september 2001, ya nggak akan merasakan teraniayanya muslim amerika waktu itu.

        pity you!

  18. Flareon said

    Masya Allah…
    saya bertanya lg benar itu musdah mulia gelarnya professor???
    Kok lebih cerdas adik saya yg belom bersekolah yah??!!

    Masalah sederhana gini..jika homoseks itu memang karunia dr Allah, trus apa fungsinya Allah menciptakan manusia berpasang2an laki2 dan perempuan????
    Kenapa pertama kali penciptaan Mahluk yg berjudul MANUSIA Allah hanya menciptakan 1 pasangan saja yakni LAKI-PEREMPUAN???bukan LAKI 2 PEREMPUAN 2???

    Tolong dicermati itu wahai ibu yg kebablasan… :(

    • hidayat said

      Flareon,

      Menurut pendapat saya, kita harus lihat dong kondisi sebenarnya di alam ini. realitanya memang bahwa ada orang yang banci/bencong. Mereka kan ciptaan Allah juga. Dan mereka tidak ditanya sama Allah kok waktu mereka mau dijadikan sebagai bencong. Allah tahu keberadaan mereka dan persoalan yang dihadapi mereka dan tidak menyalahkannya.

      Memang benar, untuk melakukan fungsi reproduksi, kita membutuhkan pasangan. Laki-laki dan perempuan, makanya Allah menciptakan manusia laki-laki dan perempuan. Tapi produk hasi reproduksi itu juga tidak seragam. Ada pula hasil reproduksi yang tidak sempurna. Oleh karenanya kita temui ada orang yang cacat baik fisik maupun mental. Orang dengan berbagai sifat dan tingkah. Tidak seragam hanya sebagai laki dan perempuan saja. Sedangkan laki-laki dan perempuan yang orientasi seksualnya normal, belum tentu bisa menghasilkan anak, karena ada sesuatu yang mungkin tidak normal dalam sistem reproduksinya. Demikian pula bencong, mungkin secara luar dia laki..tapi secara mental dia perempuan.

      Dan dunia ini kenyataanya tidak bisa hitam – putih…tapi selalu ada abu-abu dan gradasi diantaranya. Perpindahan dari siang ke malam juga dengan gradasi, tidak tiba-tiba. Jadi tidak sederhana seperti pikiran Flareon. Untuk memahami dunia ini, bertemanlah dengan semua orang, termasuk dengan para bencong maupun gay. Tanya sama mereka langsung apa yang mereka rasakan sebagai manusia. Jangan merasa bahwa kita adalah yang paling sempurna dan menghakimi orang lain. Sayangnya banyak orang seperti itu, cuma suka menghakimi orang lain saja. Introspeksi, karena dunia yang sempit ini bukan cuma untuk kita, tapi orang lain juga hidup bersama dengan kita.

      salam

  19. sungguh indah bila sudaut pandang yang berbeda itu di tanggapi dengan hati yang terbuka, dan lebih jernih lagi bila perbedaan di tanggapi untuk kemajuan kita…
    maka jangan sesekali kita menanggapi perbedaan dengan kebencian, karna muhammad pun menanggapi perbedaan dengan senyuman!!
    karna islam akan sesuai dengan tempat dan waktu…
    sudah saatnya kaum feminis menjadi bagian yang di akui aik seg jiwa dan raga…
    alangkah ironis bila kepeminisan seorang wanita di akui hanya ketika berada diatas kenikmatan saja…

    • bertoleransi dengan masyarakat lain yg berbeda di dalam suatu kehidupan sosial adalah kewajiban setiap muslim.

      tapi kalau mengakomodasi kesesatan dalam pemahaman aqidah islam demi atas nama pluralisme, itu bencana bagi aqidah dan pengrusakan ajaran islam. umat islam harus melawan kebejadan itu.

      kalau anda mengagungkan feminisme dan kesetaraan gender, berani nggak anda juga minta dipasangi penis agar setara dg laki2 ?

      • hidayat said

        Musliminsuffer,

        Saya pikir pemahaman anda soal kesetaraan perlu dipikirkan lagi. karena menurut yang saya tahu, kesetaraan beda dengan kesamaan/kemiripan. Konsep yang anda ajukan adalah kesamaan (perempuan dikasi penis agar sama seperti laki-laki) bukan kesetaraan. Kesetaraan menyagkut hak, bukan fisik. Kalau anda sebagai laki (mohon maaf kalau salah, saya asumsikan anda laki-laki) boleh sekolah contohnya, maka perempuan juga harus boleh sekolah. Mungkin lain kali sebelum bicara di forum, dipikirkan dulu konsepnya. Kalau kayak gini kan jadi malu kita umat islam. Orang ngomong gender kita ikut-ikutan, taunya gak tau apa-apa. Untung aja gak banyak yg tau, cuma kita berdua aja yg tau kalau konsep anda ngacau. Oke,,,,salam

      • kayaknya memang si hidayat cuma bisa asbun dan asal njeplak tanpa bisa mikir!

        memangnya saya sebodoh anda, memahami kesetaraan gender spt anak TK begitu!

        tanpa ada gerakan kesetaraan genderpun, islam dan di indonesia sdh berabad-abad lalu memberikan pendidikan yg layak kepada perempuan.

      • syam said

        di dukung 100000% buat mas musliminsuffer, kalo masalah akidah jangan ada toleransi,,,, moga Allah memberi rahmad untuk musliminsuffe, amin

  20. sumayyah said

    assalamu’alaikum….Astagirullah…bukankah di AlQuran telah Allah jelaskan bahwa laki-laki adalah pemimpin kaum wanita?? tidak seharusnya ada yg namanya emansipasi dalam hal ini, karena memang kodrat wanita adalah makmum bagi laki-laki…

    • hidayat said

      mungkin anda cuma baca satu ayat al quran saja, yang menurut anda menguntungkan posisi anda dalam keluarga. Yang lain gak dibaca, maka jadilah anda mengucap-ngucap seperti ini…

      • gogo said

        Hidayat, firman dan andy jelas buat kami kalau anda kalau tidak bisa disebut kafir karena rasulullah melarang mengkafirkan seseorang yang masih membaca shahadat, maka anda sekalian adalah MUNAFIK antek dari pluralis, liberalis dan hedonis.

        Mengenai musda mulia, semua orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir serta memiliki akal tau siapa ini, MUNAFIK yang bodoh sehingga kemunafikannya tergambar jelas…

  21. sumayyah said

    berhati-hatilah dalam berucap tentang hukum yang telah jelas Allah dan RasulNya tetapkan,,karena lidah akan menjadi saksi pd Yaumul Hisab nanti…jgn sampai karena kata2 kita yg keluar disebabkan oleh emosi membuat kita tanpa sadar memaki agama Allah ini…dan tanpa sadar menjadi org2 yg kafir terhadap ayat2 Allah..Na’udzubillah..

  22. ucin said

    …………mak………aq gak mau kuliah di UIN lah mak……..nanti kami diajarin homo..aq gak mau….aq normal kok mak….aq suka sama siti zubaidah kok………

  23. Fathdry said

    Bakar gay….Bash the gay!!!!

  24. angee said

    Ibu Musda sy blh tanya…,klw anak ibu nanti minta nikah dengan sesama jenisnya ibu mau nikahkan ga’…tw suami ibu izin nikah dengan sesama jenis tw bhkn mungkin dengan jenis makhul lain,kira2 diizinkan ga’ bu…? maksih…

  25. Fathdry said

    Andy said:
    Orang mau jadi gay, mau kristen, mau lesbian, kl merekanya baik, kenapa ga kita jadiin temen.
    Liat si Dorce, kurang apa dia, puasa iya, sholat iya, haji iya, pinter iya, bantu ribuan anak ga mampu, mestinya salut……..gue cuman kasih contoh aja.

    WTF??? Analoginya kyk gini aja deh…org rajin sholat tp ttp aja mencuri (masih mending mencuri drpd liwath…nauzubillah minzalik!!!), apa gunanya sholat itu? Sholat adalah tiang agama, makanya disebutkan dirikahlah sholat, krn sholat mencegah perbuatan keji dan mungkar.

    Lagian hakikatnya cowo ya hrs bertingkah spt cowo dong, jgn kyk cewe…

  26. lickin_finger18 said

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    untuk saudara andy dan firman, mbok ya klo mo mengutip Al-Qur’an jangan setengah-setengah, banyak jaman sekarang orang yang mengaku nabi, dia mengutip Ayat Suci Al-Qur’an hanya untuk kepentingan sendiri, selain itubenar “bagimu agamamu bagiku agamaku” namun jika ada kehilafan apakah kita hanya diam saja tanpa menegur nya????? sudah menjadi tugas kita untuk saling mengingatkan…..semoga Allah STW membukakan hati anda sekalian….
    Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

  27. lickin_finger18 said

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    maaf koreksi…..
    untuk saudara andy dan firman, mbok ya klo mo mengutip Al-Qur’an jangan setengah-setengah, banyak jaman sekarang orang yang mengaku nabi, dia mengutip Ayat Suci Al-Qur’an hanya untuk kepentingan sendiri, selain itu benar “bagimu agamamu bagiku agamaku” disini yang dibebaskan dalam hal memilih agama, yang menjadi titik point di sini kan dia mengaku Islam namun entah mengapa syariat islam itu tidak ia jalan kan jika ada kehilafan apakah kita hanya diam saja tanpa menegur nya????? sudah menjadi tugas kita untuk saling mengingatkan…..semoga Allah SWT membukakan hati anda sekalian….
    Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

  28. ki ageng said

    ass.wr.wb….
    saya dukung sodara “suffer”…tapi mohon dalam mendebat gunakan kata2 yg lebih baik….saya sependapat dg anda, makanya saya mengingatkan anda…”…maka debatlah orang2 kafir itu dengan cara yg baik”

  29. Harun said

    Assalamu’alaikum
    Kita mah gampang bgt melihat, baik itu dari kata2, maupun perbuatannya ; mana yg berpikiran liberal (kiblatnya amrik & negara maju lainnya, serta akal pikiran nya masing2), dan mana yg msh menjadikan al-quran & sunnah sebagai pegangan hidup nya . . .
    Bagi semua (siti musdah)” yg lain “segeralah bertobat, sebelum terlambat”. .
    Assalamu’alaikum…..

  30. Kiplik said

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Saya banyak hal sependapat dng pak Musliminsuffer.
    saat ini kebetulan saya berdomisili di norwegia…untuk saya, sejauh ini saya dan istri (berjilbab)alhamdulillah belum pernah mengalami diskriminasi. tapi … mudah2an mas Firman baca, cobalah anda sesekali berdiskusi ttg apa yg terjadi di iraq, afghan, palestine….dalam pemikiran mereka yg berpihak ke Amerika, mereka sekedar tahu bahwa serangan Amerika ke Iraq dan Afghan adalah untuk membasmi teroris…perlakuan Zionis israel terhadap saudara2 qt dipalestine disebabkan karena mereka cuma membalas roket2 dari palestine tanpa pernah melihat akar masalahnya yaitu penggusuran tanah2 dipalestine scr sewenang2 oleh zionis israel,mereka saya yakin sedikit sekali yg berpikir ke arah sana (ini kesimpulan dari beberapa obrolan saya dg org norway).
    jadi buat anda2 yg sudah nyaman dan terlena hidup dinegeri2 non muslim apa lagi yg nyata2 memerangi islam spt USA…wake up brothers!, liat saudara-saudari qt di iraq, palestine , afghan yg tengah hidup serba ketakutan…alangkah kejinya bila qt sampai melupakan mereka. pola fikir anda yg sudah membenarkan prilaku homo menunjukkan kecintaan anda yg berlebihan thd dunia sungguh, perjuangan menegakkan dienul islam ternyata tdk hanya mendapat perlawanan dari org2 kafir, tetapi yg sungguh menyakitkan justeru mendapat cemoohan dari org islam itu sendiri.
    sekian dari saya.
    wassalam
    wassalam

  31. bia said

    kita nggak bisa lihat sesuatu dari satu sudut aja bahkan kita harus melihat dari segenap sudut agar kita boleh menilai dengan lebih tulus dan memang semua orang punya pendapat sendiri tapi harus juga kan mempertimbangkan pendapat orang lain…namun,niat itu tidak menghalalkan cara.hukum Allah tetap jelas.kaum homo telah dilaknat pada jaman nabi lut,memang nya mau itu terjadi lagi pada hari ini??maha suci allah yang menterbalikkan bumi semasa menghukum mereka jadi penyakit kelamin tidak tersebar dengan meluas..insafi aja semua yang terjadi.jangan nunggu Allah turunin bala baru mau menyesal.

  32. abu husain said

    semoga taka ada musdah mulia lagi setelah malam ini dan selamanya, apapun tulisan anda akan dicatat malaikat Raqib atau Atid, kepada musdah mulia apabila kau tidak bertaubat tunggu pembalasan dari Alloh, ingat……………. orang munafiq akan berada di keraknya neraka. ingat……… semoga tulisanku menjadi amal sholih.
    Wassalam untuk teman2 yang berjuang dengan tulisan. semoga Allah menolongmu. Amiin

  33. syal said

    setiap orang dapat mengaku benar, tetapi belum tentu kebenaran itu berpihak pada dia, tidak setiap orang yang dipahami bersalah pasti bersalah, mengecam artinya mengaku diri lebih baik, lebih benar dari orang yang dicela, padahal itu belum pasti seperti itu, kemungkinan terbalik sama besarnya, wassalam

  34. Sidiq said

    to hidayat,firma bego

    Kalo pahamin islam jgn setengah bro, kalo blm paham, jgn koment, emang kalo aku ngerasa lebih paham kenapa?

  35. santi said

    musdah laknatulloh….!!mudah2an Alloh membusukkan mulutmu….berani benar kau membuat kedustaan atas nama Alloh…!kalau kau lesbi…..jangan ajak-ajak orang dong….!!dusta penipu….!!!!laknatulloh!!….”YA ALLOH…HINAKANLAH MUSDAH SI PENDUSTA ISLAM INI DIDUNIA DAN DI AKHIRAT….TIMPAKANLAH KEPADANYA PENYAKIT YG MENJIJIKKAN…YG BELUM PERNAH DIDERITA PENDUDUK BUMI..DISEBABKAN KRN KEJAHATANNYA MEMBUAT PENIPUAN TERHADAP FIRMAN ENGKAU YA ALLOH…..

  36. santi said

    musdah….anjing neraka….dia mempelajari islam…untuk membuat kedustaan….tp sebenarnya dia itu bego tapi sok pintar…lihat aja mukanya….amit2….dah tua gak tau diri lagi….!!menantang Alloh…suruh aja anak betinamu kawin sejenis atau udah..barang kali? pake bela2 kaum luth laknatulloh……binatang aja gak doyan kawin sejenis……berarti orang spt musdah derajatnya lebih buruk dr anjing……!!!

  37. RUDY said

    jangan jangan musdah dulu wktu smu pernah jd lesbian..saking nikmatnya …?kecanduan deh..hingga dia pengen Legaltuh maksiat..Eh ..Eh..

  38. Edu Marajo said

    To saudaraku musliminsuffer.. two thumb for u… sAya berharap ada generasi2 seperti anda.. mudah2an Allah Swt membukakan mata hati jeng musdah mulia… amin.

  39. karina said

    yang menghina org lain itulah sesungguhnya yg keji… “aku dukung musdah”

    • O ya … masih ingat waktu musdah mulialaknatullah berkata orang-orang yang sarungan itu kampungan dan tidak modern?

      Juga dia pernah berkata bahwa fundamentalis itu akan menjadi islam radikal dan teroris?

      Jadi, anda sangat gembira mendukung orang yang suka memaki dan menghina orang lain itu!

  40. norma said

    Assalaamu alaikum..
    untuk akhi musliminsuffer,
    smoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada anda, sehingga lebih sabar lagi dalam menghadapi orang2 yang belum terbuka hatinya.
    smoga Allah mengaruniakan istiqomah dalam langkah anda, karena sungguh, jalan ini tidak pernah mudah..
    tapi akhi, bukankah dalam kesulitan (menegakkan Al Haq) akan selalu ada kemudahan (QS. ALAM NASYROH-6).
    itu janji Allah akhi..
    SEMANGAT…!!!
    wassalaamu alaikum…

  41. Andri said

    kita ini memang hidup di era kedewasaan dajjal, siti musdah ini berasal dari organisasi sempalan kaum laknat tersebut. Islam selalu mendapat serangan tapi ini cobaan, bertahanlah wahai umat muslim
    kiamat sudah sangat dekat..banyak lah berdoa kepada Allah semoga selamat dari huru-hara fitnah dajjal akhir jaman

  42. Abdi Allah said

    WAH KOQ BISA2NYA ADA GURU BESAR DI IAIN/UIN ADA YG BEGINI YA??? DEPAG / MUI NYA GIMANA TUH, DIAM AJA ATAU GIMANA??? SUSAH CARI SEKOLAH YG BENER ISLAM YA… MIRISSSSSSSSS

  43. Uus said

    Firman, andy, hidayat, musdah mulia: apakah Allah telah salah menghukum kaum Luth, kaum homoseks? Apakah Allah jahat, tidak baik? Apakah anda2 mengingkari ayat2 Al Qur’an sehingga anda2 mendukung homoseksualitas?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 41 other followers

%d bloggers like this: