Muslim in Suffer

Bismi-lLahi-rRahmani-rRahiem. Assalamu\’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh!

Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika

Posted by musliminsuffer on January 2, 2009

bismi-lLahi-rRahmani-rRahiem
In the Name of Allah, the Compassionate, the Merciful

=== News Update ===

Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika

icon_award.jpgBeberapa waktu lalu, pihak Nahdhatul Ulama Indonesia telah memprakarsai suatu pertemuan internasional yang bertujuan untuk mempererat hubungan dua mazhab terbesar Islam, yaitu Sunni-Syiah. Pihak penyelenggara berharap pertemuan itu bisa menjadi langkah dan momen baru untuk membangun kerjasama positif, konstruktif dan harmonis di antara sesama umat Muslim.

Meskipun tidak semua partsipan menghadiri pertemuan yang dilaksanakan di Istana Bogor itu, namun pertemuan tersebut jelas positif dan bisa memunculkan banyak pertemuan lainnya yang bisa semakin mempererat hubungan kedua belah pihak, terutama dalam menghadapi musuh besar Islam saat ini, yaitu kaum Zionis, dimanapun mereka berada dan apapun latar belakang agama mereka.

Namun hanya selang beberapa waktu, upaya positif ini secara tiba-tiba ingin dihancurkan lagi oleh sekelompok orang di Tanah Air yang mengatasnamakan dirinya sebagai “kelompok Muslim”. Mereka menolak terjalinnya hubungan harmonis antara Sunni-Syiah, dan lebih suka melihat terjadinya kaos dan pertumpahan darah di antara sesama kaum Muslim. Sebenarnya, kelompok provokator yang dipimpin oleh seorang “ustad” berinisial TA ini telah lama bekerja dengan dana-dana bantuan luar negeri dalam rangka menciptakan distabilisasi umat Muslim di Tanah Air.

Mereka bekerja dengan berbagai jalur, seperti media cetak, pendidikan dan gerakan massa. Dalam “perjuangannya” itu, mereka mengatakan bahwa mereka ingin menyelamatkan umat Muslim Indonesia dari ajaran sesat.

Selagi kelompok yang berbasis di Jawa Timur dan yang mengatasnamakan diri mereka sebagai “kelompok Salafi” ini kenyang dengan rezekinya para Zionis dan tekun menjalankan proyek-proyek provokatif mereka untuk mengadu domba Muslim di Indonesia, serta percaya kepada propaganda Amerika yang mengatakan bahwa Syiah adalah biang keladi kerusuhan di Irak, maka setiap harinya, kaum Muslimah di Iraq telah dinikmati secara biadab oleh tentara-tentara Zionis Amerika yang terus bercokol di Irak. Ini belum ditambah dengan pembunuhan anak-anak yang tidak berdosa di Irak.

abughraibupdated.jpg

rape1.gifrape3.gifrape4.gif

Di Irak, setiap hari para Muslimah di perkosa dan anak-anak dijadikan sasaran tembak, jika ada serdadu Amerika yang terbunuh. Tindakan itu dilakukan semata-mata sebagai aksi balas dendam pihak tentara AS. Namun anehnya, Pemerintah Saudi Arabia yang menjadi pemberi restu, finansial, dan juga fasilitator bagi Amerika untuk menyerang negara Irak ini, menutup mata dari tindakan biadab tentara Zionis AS tersebut. Lebih dari itu, Pemerintah Saudi Arabia bahkan memberikan sebagian dari negeri mereka untuk dijadikan base camp-nya tentara AS.

rape7.gifrape6.gif

Bahkan sungguh ironis, karena beberapa pihak ulama di Saudi Arabia dan juga seorang ulama asal Mesir yang kini berdomisili di Qatar, malah mengatakan bahwa yang menjadi provokator dan perusak kedamaian di Irak itu adalah kaum Syiah yang merupakan mayoritas penduduk di Irak.

rape5.gifrape9.gif

Dengan alasan ini, Bush cs (la’natullah ‘alaihim) memperoleh alasan bahwa mereka telah mendapat dukungan resmi dari pihak ulama Muslim sendiri. Untuk itu, pemerintahan Bush seringkali menyatakan bahwa keberadaan mereka di Irak adalah untuk menegakkan demokrasi….

rape15.gifrape12.gif

Di Irak sana, para wanita Muslimah ditangkapi dengan alasan terkait dengan terorisme, lalu tanpa bukti, mereka digiring ke penjara Abu Gharib. Di tempat ini, satu-persatu para wanita Muslimah ini ditelanjangi dan diperkosa secara bergilir oleh tentara-tentara AS. Lalu dipukuli sampai wajah mereka tidak berbentuk lagi. Peristiwa ini telah berlangsung sejak tahun 2003…

GAMBAR-GAMBAR SUDAH DI SENSOR

00_torture_1-baru.jpg 00_torture_2-baru.jpg

Para Muslimah ditempatkan di dalam penjara berukuran 2,5 m x 1,5 meter dan selama “dalam proses penahanan,” setiap malam mereka diperkosa secara berkelompok sampai pingsan. Banyak dari Muslimah ini yang belum dan sudah menikah dan memiliki suami dan anak, sehingga hanya beberapa orang saja yang berani membuka mulut dan mengangkat kasus mereka ke pengadilan. Kini, sekelompok pihak pengacara wanita di Irak mengajukan tuntutan kejahatan perang terhadap kaum wanita Muslimah dan anak-anak dan mereka butuh dukungan kita semua…

00_torture_3-baru.jpg 00_torture_4-baru.jpg

(CATATAN: Saya minta maaf atas foto-foto di atas kepada para pembaca, tapi inilah derita warga Irak yang sebenarnya sejak tentara Amerika menancapkan taring-taring iblisnya di sana. Semoga gambar-gambar ini membuat kita sadar dan menitikkan air mata, betapa media dunia sudah sedemikian dimanipilasi oleh Zionis internasional)

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. 2:120)

quran.jpg

masjid.jpg

tentara.jpg

sumber: http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2007/04/29/ratusan-muslimah-iraq-diperkosa-tentara-amerika/

===

-muslim voice-
______________________________________
BECAUSE YOU HAVE THE RIGHT TO KNOW

65 Responses to “Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika”

  1. JCs Warrior said

    Saya turut perihatin dan turut berduka cita atas korban-korban yg berjatuhan di Irak termasuk para wanita dan anak yg telah dianiayai dan dinodai.

    Saya juga turut berduka cita atas tentara-tentara dan tim medis dari Amerika dan negara-negara lainnya yg meninggal di Irak. Mereka juga punya keluarga dan teman-teman yg mereka tinggalkan. Saya yakin tak satupun dari mereka ingin mengirim salah satu anggota keluarganya untuk mati di medan perang untuk membela orang-orang atau bangsa yg bukan berasal dari negara atau keluarganya sendiri.

    Saya pribadi tidak akan pernah membenarkan serangan militer yang dilakukan baik oleh bangsa Irak dan tentara Amerika.

    Saya pribadi tidak akan pernah membenarkan tindakan yg melanggar Hak Asasi Manusia.

    Kita sebagai bagian dari bangsa dan penduduk Indonesia harus bertindak tegas dan tidak membenarkan tindakan dari orang-orang(baik dari majikan-majikan negara-negara Arab, Malaysia, dll) yg telah menganiayai, menodai & membunuh para TKI Indonesia yg dikirim atau bekerja luar negeri.

    Apakah ada dari kaum muslim atau pemerintah yg pernah memberikan bantuan dan memperjuangkan harkat dan martabat para Tenaga Kerja Indonesia di luar negeri? Mereka juga manusia ciptaan Tuhan yang berharga di mata Tuhan.

    Janganlah kita menghakimi kalau kita tdk mau dihakimi.

    Janganlah kita bermain-main dgn api klo kita tdk mau terbakar.

    Klo kita menanam kejahatan & kebenciaan, maka kita akan menuai yg sama.

    Tidak akan ada perang apabila kita mengesampingkan kepentingan pribadi & ego kita.

    Tidak akan ada perang apabila manusia tidak haus akan kekuasaan, uang & dpt mengendalikan diri, rendah hati.

    Perang bukannya solusi utk selesaikan masalah tapi bencana besar yg merugikan byk orang, meninggalkan dendam dan menimbulkan akar pahit yg berkepenjangan sampai generasi ke generasi yg akan datang.

    Kita sebagai umat manusia ciptaan Tuhan seharusnya saling mengasihi dan menghormati satu sama lainnya tanpa terkecuali bahkan termasuk pada musuhmu sendiri atau orang yang telah menyakitimu.

    Kita sebagai umat ciptaan Tuhan yang mana Tuhan mencintai dan mengajarkan tentang cinta kasih, kedamaiaan bukannya kebencian atau peperangan.

    Kita sebagai umat manusia ciptaan Tuhan yang memiliki akal, pikiran, perasaan dan moral seharusnya memikirkan dampak negatif dan positif atau sebab-akibat dari keputusan yang akan kita ambil dan tindakan yang akan kita lakukan setelah keputusan yang kita ambil, apakah akan merugikan orang diri kita sendiri, orang banyak dan apakah berdasarkan atas keinginan atau urusan pribadi belakang atau untuk membawa berkat, damai sejahtera dan kepentingan orang banyak (bukan hanya sekelompok orang belaka).

    Kita sebagai umat manusia ciptaaan Tuhan seharusnya kita berani dapat membedakan mana yang baik mana yang tidak.

    Kita sebagai umat manusia ciptaan Tuhan seharusnya berani mengaku salahdan bertanggung jawab atas tindakan yang kita lakukan apabila kita telah melakukan salah dan merugikan orang banyak tanpa harus mengkambinghitamkan / menyalahkan keadaan / situasi atau orang lain.

    Kita sebagai umat manusia ciptaan Tuhan seharusnya berbesar hati untuk memaafkan atau mengampuni orang yang telah bersalah kepada kita karena Tuhan sendiri saja dapat dan selalu mengampuni umatNya yang telah berdosa. Dendam, iri hati, kedengkiaan akan menjadi akar pahit yang dapat menggrogoti akal sehat kita, fungsi tubuh kita dan merusak diri kita baik secara jasmani dan rohani.

    Kita sebagai umat ciptaan Tuhan yang tertinggi derajat dan martabatnya seharusnya lebih bijaksana dan dewasa dalam menyikapi segala sesuatunya bukannya mengambil keputusan secara gegabah tanpa pikir panjang, bukannya menghakimi dan menyalahkan orang lain, bukannya mengutuki tetapi memberkati orang lain siapaun juga termasuk musuh kita sendiri.

    Memberkati musuh kita bukan berarti kita membenarkan tindakan dari musuh kita.

    Kita seharusnya intropeksi diri apakah tindakan, keputusan atau ucapan kita sudah benar dan berkenan dihadapan Tuhan?

    Di dunia atau di bumi ini tidak satupun manusia yang sempurna dan tak bercelah atau tak berdosa.

    God’s love is for all nations and people. May God richly bless us!

    Love N’ Peace,

    JCs Warrior

  2. satan said

    sudahkah anda selidiki ke sah an tuduhan2 anda d atas?? apa anda melihat dgn mata kepala sndri?? apa sekadar asumsi yg di dasari kebencian anda pada sebuah hal?? anda adalah apa yg anda pikirkan.

    • silahkan dicari dlm blog saya ini, data2 penguat lainnya, congress america sdh menerima bukti photo dan video dari para kopral2 amerika dari Irak. CIA-pun sdh mengakui itu, Donald Rumshell-pun sdh mengakui itu.

      Jadi orang itu agak cerdas-lah sedikit. jangan keterlaluan begini ….

    • ARTIKEL YANG MANTAP,
      BISA DILIHAT JUGA YANG INI BOS

      • ahmad zodyq said

        ”asslam’,,,, sabar jh saudara2 ku se iman dn seakidah……islam tdk akan pernah mati walaw appun yg terjadi,,,,itu janji ‘ALLAH s.w.t’…kita akan sahit bersama2,,,dngan smua kjdian ini tdk akan prnah ciut nyali kta untuk jihad…skrang atau nanti sma sja,,,,islam tdk mmbenci spapun yg d luar islam tp islam mmbenci kjhtan dn kmungkaran dngn alsan appun,,.tdk akan pernah berhenti mereka mmerangi kita smpai kta tunduk kpda agama merka…bhkan dngan sgla cara mereka cari siasat untuk mnghancurkan islam,,,,dri dlu sampe skrang mereka hnya mmpu mmbantai ank2 dn org2 tk bersalah,,,mlai dri firaun/ ramses smpe k negara zionis yg presidennya kera dn babi,,,, tdk pernah terbukti merka berhasil mnghncurkan islam,,,jstru islam mnjdi agama terbaik di slruh dnia…bgi yg di luar islam biar kan mereka maubicara apa sja krna pmbicaraan mreka hnya utk mnutupi kkeliruan dn itu bukti dri ke bodohan mereka sndri,,,jngan lyani pra kera dn babi2,,,hnya buang2 wktu sja….bukankah slma ini mereka berdalih atas smua kjhtan mereka sndiri,,,kebohongan mnjdi suatu kbenaran bgi merka.zionis,,kera dn babi2,,,,,,’wassalam’.

  3. dracula said

    SEMUA KEBIADABAN ADALAH JALAN SETAN
    SEMUA KEJAHATAN ADALAH JALAN SETAN
    SEMUA KEKEJIAN ADALAH JALAN SETAN
    SEMUA PENENTANG KEDAMAIAN ADALAH JALAN SETAN
    KALIAN YANG TIDAK TAHU PENDERITAAN KORBAN PERANG
    KALIAN YANG TIDAK TAHU TANGISAN ANAK YANG DI TINGGAL MATI ORANG TUA AKIBAT PERANG
    KALIAN YANG TIDAK TAHU AKAN KEBENARAN, JANGAN HANYA TERTAWA KARENA MERASA BANGGA AKAN SEBUAH AGAMA…
    KITA INI ADALAH MAHKLUK YANG SAMA, YAITU MANUSIA
    SUDAH SEPATUTNYA KITA MENJAGA KEDAMAIAN.
    NAMUN PERLU DI INGAT, KAUM MUSLIM TIDAK AKAN PERNAH TINGGAL DIAM, BILA KAUMNYA DIANIAYA TERUS MENERUS…
    KARENA KITA WAJIB TOLONG-MENOLONG TERHADAP KAUM MUSLIM YANG TERANIAYA.
    KALAU PERLU KITA SERUKA KATA
    ” ALLAHUAKBAR 3X”
    LALU KITA KIBARKAN BENDERA JIHAD…!!! FISABLILLAH

  4. rizki said

    sy minta ijin untuk mengedarkan informasi ini ke yg lain y!

    semoga brmanfaat..
    hatur nuhun…

  5. wito said

    PALSU

    • Harun said

      semoga Allah melaknat kamu, selaknat2nya. Kesedihan besar seperti ini masih juga diingkari, bukti2 jelas seperti itu masih dianggap palsu. Kita ga butuh pengakuan dari kalian, kita cuma butuh bantuan dari sesama saudara kami.

    • adul said

      eh anjing wito… maksud lo apa lo babi kafir… prang lo tai.. dasar agama bapa ema lo kafir firaun bangsat…. keturunan k****l

  6. wito said

    KOPLOG

  7. Andi said

    para Pemuda yang menyebut namanay Ahlul bait, mulai memutar balikkan fakta, Syiahlah main mata ama zionis. Iran tak berani kirim rudalnya ke Israel. Justru sunni di irak dan palestina yang jadi korban. Mo bilang apa…

  8. edo said

    ga semuanya benar , islam yahudi maupun nasrani. apa yang menjadikan iman dan keyakinan menjadi sebuah kebenaran? apakah penjajahan atas nama agama. ga bener!
    manusia sudah dikotakkan atas nama agama ketika fanatisme menjadi sebuah senjata yang lebih dasyat daripada nuklir. islam yahudi nasrani atau agama yang lainnya, siapa yang lebih benar??
    kebenaran ada pada setiap manusia ketika ia mati. karena akan terbukalah kebenaran akan manusia sesungguhnya

    • Harun said

      tolong foto muslimah yang diperkosa oleh setan2 itu diangkat saja. Menurunkan martabat ummat muslim, mereka pasti tidak ikhlas gambar dan foto mereka dipublikasikan seperti ini.

      Tolong moderator, tarik foto itu.

  9. muslim said

    biadab memang kafir amerika. semoga Allah membalas perbuatan mereka dengan balasan yang lebih kejam.
    untuk para muslim, bersatulah walau beda pandangan dalam syariat. jangan jadikan beda pandangan itu menjadi senjata bagi kafir untuk mengadu domba kita. mereka tahu, jika umat islam bersatu di seluruh dunia dalam satu komando khilafah, maka umat islam tidak akan terkalahkan.
    syukron.

  10. Seumur jagung said

    Kebencian non muslim terhadap islam saya rasa tentu ada alasan yang mendasar! kalau satu atau dua orang mungkin tdk dpt di jadikan patokan tapi ini luar biasa byknya seperti amerika, inggris, negara2 eropa dan israel!
    Dalam hal apa mereka tdk suka dan menjadikannya sebagai ancaman? ini harus di cari jawabannya!
    apakah perbuatan atau ucapan dari muslim thd non muslim yang sgt merendahkan non muslim?
    saya rasa hal2 dibawah ini sgt mungkin menjadi penyebabnya!
    1. Terorisme
    2. Tuduhan kepada non muslim sbg kafir.
    3. Bangsa arab yang berperilaku arogan dan sombong serta ekslusive macam fir’aun
    4. Kebencian secara mendasar umat muslim kpd non muslim
    5. Non muslim pasti masuk neraka
    6. Darah non muslim adalah halal
    7. Merugikan non muslim adalah halal
    Dahulu sebelum tahun 2000 , menghina agama islam akan berakibat fatwa pembunuhan untuk penghinanya yang dipimpin oleh negara arab spt iran. ini jelas suatu kebiadaban karena agama islam menjadi sesuatu yang sakral yang tdk bisa diperdebatkan. jelas ini tidak baik! bukankah sesuatu yg tdk bisa di perdebatkan adl otoriter! kekuasaan islam jelas akan berujung pada otoriter semacam itu!
    Sekarang penghina islam semakin byk dan fatwa pembunuhan tidak terdengar lagi krn amerika sudah mencanangkan perang global thd terorisme! siapa yg mengeluarkan fatwa pembunuhan itu jelas akan berhadapan dgn amerika yg jelas2 tdk suka dgn islam radikal!
    kebencian amerika thd islam semakin menguat sesudah runtuhnya menara kembar WTC di new york. Sesudah tragedi 9/11 maka amerika menyerang Irak dan afganistan serta menjadi backing israel untuk menumpas palestina. ketiga negara tsb adalah pendukung terorisme dan itulah alasan amerika menghancurkan mereka. jadi tak perlu ada pertanyaan lagi mengenai hal ini!

  11. Semua orang sdh pada tau: “AMERIKA NEGARA YG SUKA TAWURAN”,rakyat vitnam dibantai,irak diobrak-abrik,afganistan di hancurkan,israel membantai palestina amrika malah menyuplai senjata ke israel….Katanya di irak menyimpan senjata pemusnah massal tapi smp hr ini tdk ditemukan,bahkan museum islam disana malah dijarah tentara amrik, masih bukti lagi?????? Saya kenal mantan WAKA POLRES lulusan FBI: FBI smp hr ini blm mampu mengungkap siapa yg meledakkan WTC….tp siapa yg diseraa..ang!!!!??

  12. indro said

    enak ateis ngak ada dosa,mati brarti selesai.tdk ada hidup baru.anda smua yakin masuk surga ?ya kalo ada surga.kitab suci=dongeng,tuhan=spt cerita hantu ditakuti,tp tdk nyata

    • ibro said

      pasilitas yang diberikan pada manusia , akan di minta pertanggung jawaban saat kita akan mati,itu kalam tuhan yg ada di kitap suci,

  13. kasihan sekali loe, diberi karunia otak dan akal oleh Tuhan, malah dengkulnya yg dipakai untuk mikir!

    • hidayat said

      saya pikir lebih baik si indro. tidak ganggu orang lain. daripada kerjanya cuma menghardik dan menjelek-jelekkan orang. dikritik marah marah. mau menang sendiri dan mau benar sendiri. ingin dianggap paling sempurna.

    • adul said

      mohon maaf nih mas musliminuffer, bukannya saya ngehina atau ngeremehin kepinteran mas dan bukan saya merasa pinter. jujur saya emang blom prnah ngrasain sila di majlis pengajian dri orok mpe hri ini saya ngetik koment mas. tapi emang bener kata mas hidayat,

      HIDAYAT :
      saya pikir lebih baik si indro. tidak ganggu orang lain. daripada kerjanya cuma menghardik dan menjelek-jelekkan orang. dikritik marah marah. mau menang sendiri dan mau benar sendiri. ingin dianggap paling sempurna.

      tentang

      MUSLIMINUFFER :
      kasihan sekali loe, diberi karunia otak dan akal oleh Tuhan, malah dengkulnya yg dipakai untuk mikir!

      SAYA :
      ngerasa kesindir

      tpi saya slalu suport ko mas selagi arahnya ke islam, itung” belajar arti mencintai islam……. soalnya bapa saya USTAD, ema saya USTAD, masa anaknya jadi anak PUNK hehe, doain saya mas bulan depan saya mao pesantren….

  14. Jeffry hakim said

    assalamualaikum wr.wb
    Trm ksh byk atas musliminsuffer,semoga informasinya sangat berguna untuk saya,,mungkin saya telat melek untuk masalah ini,,tp saya yakin bahwa islam itu benar,,terima kasih

    • hidayat said

      Bung….gimana dengan ini? apakah anda sudah tau sebelumnya???

      Gimana dengan pemerkosaan yang terjadi di Jakarta ketika kerusuhan 97? Gimana pula kebiadaban tentara Indonesia di daerah konflik? Korban perkosaan di aceh adalah perempuan-perempuan muslim yang taat. Pelakunya juga orang muslim juga yang mungkin kurang taat.

      Apakah anda juga akan serukan jihad melawan pelanggaran kemanusiaan yang ada di samping pantat anda sendiri? Apakah anda akan mengobarkan jihad untuk membela perempuan aceh yang telah diperkosa oleh bangsanya sendiri ketika konflik???? Saya bisa bantu anda kasi data berapa orang islam yang diperkosa di aceh kalau anda perlu. Mari kita berjuang membela kebenaran.

      • sorry, kami nggak butuh bantuan sampeyan!

        kami telah membantu umat islam Palsetina, Irak, Afghanistan dll. Tapi kami nggak pernah lupa dg nasib umat islam di Indonesia sendiri. Kami memang tidak pernah jihad fisik di Ambon maluku dan poso; tapi kami membantu dana dan logistik.

        Sedangkan di aceh kami telah berjihad fisik.

        Memangnya, saat tragedi2 di Indonesia itu terjadi, sampeyan ada di mana? ngumpet dan lari terbirit-birit ya? Apa yg sdh sampeyan lakukan untuk orang2 teraniaya tsb?

      • adul said

        @hidayat :

        yang gua mo tanya ama lo.
        sebenernya lo islam apa bukan.
        maksud pertanyaan lo apa,
        apa cuman mo ngadu domba doang…
        kalo mo bantu mending lo bantu ma lo noh lagi nyebokin bapa lo di jamban…

        bikin pertanyaan apa mo ngajakin ribut sih

  15. girjay said

    terimakasih infonya.
    minta ijin disebar ya…

  16. Wawan said

    Bismillah, Islam agama yang paling benar!!!

    Terima kasih atas tanggapan Musliminsuffer terhadap “seumur jagung”……sangat clear…

    Belum ada kata terlambat untuk terus belajar, bertobat, dan mencari ridho Allah SWT.

  17. Donie said

    na’udzubillahminzaliq…………
    Suatu kejadian yang sangat tidak wajar,dan semoga tidak akan terulang kembali….
    islam adalah agama yang sempurna,islam mencintai perdamaian,islam itu suci….

  18. jalu said

    astaghfirullah hal’adzim……

    semoga kita umat islam dapat mengambil hikmahnya dari apa yang telah terjadi….
    dan menjadi bahan renungan untuk generasi ke depan…

  19. zeus said

    Ya kita harus berjihad dengan cara kita dan semampu kita, saya yakin 99.9999% dan paham Islam tidak mencari kemenangan dan klaim paling benar.Islam ber prinsip “bagimu agamamu, bagi ku agamaku”
    Boz kita berjihad tidak selalu ber perang, Kita harus licik lebih licik dari Zionis. ingat pepatah “dimana ada masalah disitu ada jalan”. Jalan tidak cuma lurus di depan mata saja. Yuk bagi yang tahu jalan tikus dan berkelok2 bisa memanfaat kannya untuk jalan Jihad. “Buat apa jalan lurus tapi macet, lebih baik berkeringat jalan memutar tapi lebih cepat sampai TUJUAN. semoga bermanfaat boZ. “Senjata” musuh yang dipakai untuk “membunuh” kita tidak haram untuk dipakai untuk membalasnya

    • gogo said

      Assalammualaikum

      Cuma mau ngingetin zeus. Yakin kepada islam harus 100% bukan 99,9999% karena masih tersisa 0,0001% ketidak yakinan.
      Islam juga tidak pernah mengajarkan “kelicikan” kepada seluruh umat muslim, musuh islam memang harus dilawan baik dengan senjata maupun fikiran

      Persiapkanlah wahai saudara2kujika tiba waktunya khilafah islam dibangkitkan dan dengan ridho Allah seluruh alam ini akan berpihak kepada kita sampai2 batupun akan bicara hai muslim dibelakangku ada yahudi, bunuhlah dia
      Sabar zeus, jangan ikut2an jadi licik… tetap berpegang teguhlah kepada Alquran n sunnah
      Wassalam

  20. martin panahatan said

    saya sebenarnya orang kristen protestan, tapi saya turut prihatin dengan kejadian ini dan saya tahu ini sangat biadab, saya juga sebenarnya takut mau menulis comment ini, karena saya tahu hal ini sangat sensitif, okeylah kawan-kawan sesama manusia di Irak, saya berdoa juga agar keadilan didunia menjadi nyata….itu saja comment saya…Tuhan mmberkati

  21. martin panahatan said

    saya sebenarnya orang kristen protestan kharismatik, tapi saya turut prihatin dengan kejadian ini dan saya tahu ini sangat biadab, saya juga sebenarnya takut mau menulis comment ini, karena saya tahu hal ini sangat sensitif, okeylah kawan-kawan sesama manusia di Irak, saya berdoa juga agar keadilan didunia menjadi nyata….itu saja comment saya…Tuhan mmberkati

  22. tata said

    saya siap mati demi membela islam !

  23. Muhammad said

    Amerika itu ,memang hamba tuhan yg engkar, negara (Kafir), jadi sah-sah aja kelakuannya seperti setan, tapi yang mengaku diri nya islam, dah gak, melaksanakan perintah Nya dan meninggalkan larangan Nya,sudah gak memperhatikan keluarganya,dah gak, menasihati saudara-saudaranya? kenapa ini terjadi karena selama ini,islam tlah meninggalkan Tuhannya, kalau tidak ,tidak akan pernah berani kafir-kafir itu menyentuh islam,seperti setan akan lari jika mendengar ajan,di akhir jaman kesempatan kita akan berjaya ada sekali lagi,sembari menunggu Imam Mahdi mari kita persiapkan diri kita, saudara-saudara kita yang sudah tiada, mari kita doakan,Siapkan diri melawan musuh kita yg terdekat setan dalam diri kita,kita harus bisa menjalankan perintah Allah dan meninggalkan larangan nya.Insya Allah Allah akan membantu kita melawan kafir-kafir itu.

    • evien said

      Membaca semua komentar, trnyata apa daya tdk bisa memerangi amerika hny mampu mengatakan kafir, biadab.
      Kedatangan Imam Mahdi itu tepat di hari kiamat. Dlm kitab suci kristiani pada hari kiamat dunia berakhir dan Tuhan akan datang sbg Hakim. Dan semua manusia harus menghadap Tahta pengadilan Allah utk mempertanggungjwbkan perbuatannya baik atau jahat.

  24. ibro said

    Wahai Kafir-kafir, Hancur leburpun jasad kami tak kan pernah hati kami tunduk pada syetan dan kalian antek-anteknya,apa yg kalian lakukan pada saudara kami ,begitulah sebenarnya kehidupan kalian dan hal itu akan membuat gelora jihad didalam hati kami semangkin berkobar,kalian salah kalau menurut kalian hal itu membuat hati kami kecut dan takut,tunggu sekali lagi kami akan datang ,bersama Imam kami

  25. santos said

    orang america itu baik. dan tentu saja okunum america itu yang membuat nama america menjadi tersemar.tetapi satu hal yang kita pikiran bahwa sadam husen lah yang menjadi masalah jika pada aktu itu di di ajak untuk berdamai tentusaja tidak ada perang di irak dan juga tidak ada wanita irak yang diperkosa yang kita salakan adalah rezim. masyarakat arab harus bersatu seperti uni eropa.saya melihat negara arab tidak bersatu spt iran menyeran israel dan juga ada yang menjadi sekutu america. iran harus mengerti bahwa israel adalah tanah pemberian tuhan.dan orang-orang penting di amerika adalah orang israel.suatu saat iran akan musna dengan sendiri dan akan berkutut di hadapan israel dan amerika itu adalahjanji tuhan.iran menyeran isreal akan berhadapan dengan Amrica. masalah seperti tulah negara-negara arab uarus bersatu.kalau bersatu pasti suatu saat america akan berlutut juga .anganlah berperang tetepi menyelesaikan masalah harus mengunakan pendekatan budaya dari dua negara.please try jess crist bless you

    • memang kamu itu kuper dan seperti katak dalam tempurung, tidak tahu informasi di luar ya, baca koran dan cari berita ttg invasi amerika ke irak!

      Hans blix sebagai kepala badan atom international mengakui sendiri bahwa sadam husein dan irak sangat kooperatif dan mau bekerja sama dalam hal investigasi apakah irak mengembangkan senjata nuklir, ternyata irak tidak punya senjata nuklir dan senjata pembunuh masal WMD!

      Sadam husein dan irak tidak terkait dengan tragedi 9/11 atau al-qaeda!

      sadam husein tidak sedang memerangi negara2 tetangganya. dan intelijen amerika memberitakan bahwa tidak mungkin sadam husein sedang merencanakan menyerang amerika atau menjadi ancaman nasional amerika.

      bahkan collin powell menlu amerika telah berbohong di depan pbb ttg senjata biologis dan kimia irak.

      dengan semua itu amerika tetap menyerang irak, dan mengakibatkan terbantainya 1,4 juta rakyat irak yg tak berdosa sampai saat ini.

      amerika patut diajukan ke mahkamah international sebagai PENJAHAT PERANG!

      ya pemerintah amerika dan anggota kongres amerika terlibat semua sebagai PENJAHAT PERANG di irak!

  26. dewaji said

    saya ingin membaca lebih detail..ada informasi lainnya?

  27. Orang Biasa said

    Apa yg disampaikan oleh musliminsuffer adalah memang benar..foto2 yg ditampilkan tsb memang benar..saya punya video rekaman ( VCD ) sebanyak 6 keping..yg semunya itu saya dapatkan dari salah seorang kawan yg ada di tanah arab…rekaman2 dlm vcd tsb adalah hasil rekaman oleh wartawan perang baik dari orang2 barat maupun orang2 arab..saya miris sekali melihat rekaman2 video tsb..kebiadaban tentara amerika memang sdh melebihi iblis.Dan foto yg ditampilkan oleh musliminsuffer spt nya adalah salah satu cuplikan VCD yg saya punya…comment saya ini sekaligus menanggapi sdr Wito yg mengatakan ini adalah ” PALSU ” .Dan saya ada bukti bahwa ini adalah ” ASLI “…..SAYA BENAR2 PRIHATIN DGN SODARA2 KITA YG ADA DI TANAH ARAB…SMOGA ALLAH SENANTIASA MELINDUNGI MEREKA

  28. Orang biasa 2 said

    Yahh, teman-teman di dunia, sebetulnya masalah di Irak ini jangan

    kita hubungkan ke masalahnya Israel seperti yang dikatakan oleh

    Santos di atas, tapi prkataan Martin jg tetap manusiawi. Menurut

    survey yg sy tahu, penduduk di Palestina itu kurang lebih 50

    persen menganut agama Kristen, jadi sebenarnya masalah Irak or

    masalah di Israel

    bukanlah

    menuju ke masalah agama, ini tidak benar ….God bless ……

    (NB : saya jg orang Kristen)

  29. samudra edwin said

    Tolong infokan k saya sapa ustad TA…..yg d jatim dan apa keterkaitannya dng kelompok salafi……aq tggu tks

  30. Cinta said

    Biadab !!!!!!!! smoga Tuhan membalas smua perbuatan mereka !!

  31. muhammad hasyim said

    masalah ini adalah politik amerika membantu negara yang menguntungkan negaranya sendiri…..maaf cm itu saja yg aq tau. aq turut sedih juga ats foto2 diatas kenapa tidak ada hati nurani sama sekali dalam hatinya???…..tp aq cm bisa berdoa saja sama saudara kita mudah2an mereka dimasukkan kesurganya ALLAH SWT dan untuk yg masih ada semoga diberi ketabahan….inget rasul mengajarkan lindungilah kafir dzimi dan perangilah kafir dzindiQ tidak ada kebencian dalam ajaran islam…ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN….wassalamualaikum…..

  32. Muhammad Isa said

    Laailahailallah,…
    Semoga Allah memberkati kita semua dan melaknat orang yang telah memperkosa muslimah tak berdosa ini, dari agama manapun perbuatan ini tidak bisa dibenarkan… mudah2-an islam bersatu dan berjihad melawan kebiadapan amerika dan sekutunya..

  33. Muhammad Isa said

    Allahu Akbar..
    Allahu Akbar..
    Allahu Akbar..

  34. hambasahaya said

    tolong yang non muslim tu otak lu dipake jgn asal ngemeng ga ada aturan kliatan bnget goblok lu, dri komen aja tu udh ketauan otak lu sampe dimana,,,baca, belajar,baca sejarah tu kumpulin buku yang bnyk yg bner coba dengan gentel menerima kbnaran ,,lu blg org komen egois komen lu lebih fitnah lgi dudul lu,,ada jd yg atheist tu komen asal2an,,

    tidak akan diuji umat baginda nabi besar Muhammad SAW sebagaimana Allah menguji umat-umat sebelumnya maaf aku bukan hafiz tapi ini kupahami dari al qur an,, baca saja sendiri bagaimana 25 rasul Allah diuji bagaimana baginda rasullullah di uji sahabat,, kerabat ,, saudara umat muslim sendiri ,,,hamba-hamba Allah yang shaleh dari jaman nabi Adam hingga nabi Muhammad SAW sampai kepada cucu beliau hingga kepada umat muslim seperti sekarang ini,, yang telah diberitakan Al Qur an dan m,elalui hadith baginda rasullullah
    dengan kelemahan kami dengan ketidak berdayaan kami Ya Allah maka engkaulah sebaik-baik penolong Ya Allah, karuniakanlah kepada kami sabar Ya Allah sebagaimana engkau berikan kesabaran kepada kekasih Mu nabi Muhammad SAW dan hamba Mu yang engkau pilih Ya Allah la illaha illallah

    Allah Allah Allahu akbar Allah Yang Maha segalanya sesungguhnya hanya kepada engkau Ya Allah kami kembali

  35. Ahli_Garam said

    Semoga badai ini cepat berlalu….
    Thogut itu seperti orang mati, setelah perang selesai berjabat tangan dan tertawa di Konferensi seperti tak terjadi apa – apa.

  36. Ahli_Garam said

    Seperti dalam sebuah film fiksi ilmiah Dr.Moreau. ingin sekali aku rasanya mengambil sample darah politikus dan mengkloningnya dengan hewan hutan.

  37. risal said

    islam di bagi 70 golongan, cuma 1 yg masuk surga… iLmu jembatan surga…. banyak yg tertarik masuk islam justru dari kalangan org2 pintar bahkan setingkat profesor…di amerika dan inggris juga banyak yg msk islam, setiap tahunnya tidak kurang 1000 org msk islam, akan tetapi perlu diwaspadai apakah itu dr hatinurani dan hidayah atau cm sebagai alat agar bisa lebih menyerang islam, jangan heran org2 non muslim ada yg jago baca alQuran dan memahani isi nya dari pada kalian yg asli org islam… so apa komentar kalian, buat yg non islam… kami tidak pernah mencari musuh .. karena di ajaran kami islam adalah rahmat bagi skalian alam…

  38. rakyat said

    kita ini rakyat….apa yg bisa dibuat rakyat….sementara pemerintah kita sendiri adalah pemerintah yg bobrok….mau nolong kesanapun walau dgn logistik atau materi lainya….hanya sebatas itu saja tapi tdk bs mengentaskan mereka dari tangan penindasan…pemerkosaan di aceh saja….susah kita mau mencegah saya tau siapa saja korban pemerkosaanya dan para pelaku kebanyakan dari TNI….dan sebagian kecil dari polri…dan lainya dari GAM…tapi semua itu tertutup dgn rapih..tdk terekspos…krn jk sempat terekspos mk pemerintah RI akan makan kadal buntung…itu baru negara sendiri….apa lagi negara lain….tahukah antum semua siapa penyebab terjadinya krismon yg mengglobal????…DIALAH SEORANG YAHUD…..yg disewa oleh amerika, hanya dengan waktu 1 minggu iya mampu mengobrak abrik ekonomi dunia…..kl mau berperang membela saudara2 kta disana …MARI SATUKAN KEKUATAN DAHULU PERSIAPKN SENJATA….dan bagaimana mau bersatu sedangkan orang islamnya sendiri saja masih banyak yg suka ngamalkan amalan senjata KERIS, atau jimat batu….emang mampu berodal keris sama JIMAT buat ngelawan????yang ironisnya malah justru yg mengajarkan amalan seperti itu byk dari kalangan kyai di pondok pesantren….APA JADINYA ISLAM KL AQIDAHNYA DAH KAYA GITU????MAU NGELAWAN KAUM KAFIR AJA MASIH YAKIN SMA KERIS….SAMA TENAGA DALAM DLL… emang roket bisa di dorong jauh pake tenaga dalam????SENJATA YG TERHEBAT SAAT INI ADALAH SENJATA BIOLOGI…HANYA CUKUP SATU SASARAN SAJA SUDAH MAMPU UNTUK MENGINFEKSI BYK ORANG…PIKIRKAN ITU…..

  39. agus bakhtiar said

    mohon info ustd ta yg d jatim..

  40. mustika said

    Pakai bahasa yg bijak. Namanya kejahatan adalah perbuatan syaitan. Jagalah kerukunan antar sesama umat manusia.

  41. ya alloh turun kanlah tsunami dan gempa bumi di amerika dan israel sedahsyat2 nya amin

  42. Simpatisan said

    La khula wa quata illa billah, astaghfirullah hal adzim,
    bahkan kata2 terburuk tak bisa dirangkai untuk menyebut seberapa buruk perbuatan mereka,
    Allah Maha Tahu sekecil apapun keburukan yang mereka lakukan, bila di dunia di tangguhkan maka balasannya di akhirat.
    Laa khaula wa laa quata illa billah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: